Rabu, 14 Agustus 2019

Upacara Memperingati HUT RI ke-74

SDIT Wirausaha Indonesia (14/8/2019) memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 74. Beberapa rangkaian acara untuk memperingati HUT RI tersebut adalah, upacara bendera, lomba antar siswa setiap kelas dan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba.

Kepala sekolah dalam pidato sambutannya selaku pembina upacara mengatakan bahwa kita harus bersyukur dengan kemerdekaan bangsa ini yang telah direbut dengan darah para pahlawan. Kemerdekaan adalah anugerah dari Alloh SWT dan jembatan emas menuju pembangunan Indonesia. Tugas kita sebagai generasi mudah mengisi kemerdekaan tersebut dengan berbagai hal positif dan membanggakan.
Lomba diadakan untuk para siswa setiap kelasnya. Berbagai jenis perlombaan dilombakan di sini, seperti lomba memasukkan pensil di botol, lomba memasukkan karet dengan sedotan, lomba menghitung, lomba membawa balon dengan menggunakan kaki dan tangan, lomba makan kerupuk dan lain-lain.

Seru-seruan di acara lomba memperingati kemerdekaan ini sangat dirasakan baik oleh siswa maupun para guru selaku penyelenggara acara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan posting komentar Anda, insya Allah berguna...