Kamis, 09 Februari 2012

Peresmian oleh Bupati Bekasi


Alhamdulillah pada hari Rabu tanggal, 8 Februari 2012 bertepatan dengan 15 Robiul Awal 1433 Hijriyah telah diresmikan pembukaan SEKOLAH WIRAUSAHA INDONESIA (SWI) oleh Bapak Bupati Bekasi, Dr. H.Sa'duddin, MM yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi, yaitu Bapak Dr. Rusdi, Bio Med

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi mengatakan bahwa masyarakat saat ini buta bahasa, buta teknologi informasi dan buta wirausaha. Sekolah Wirausaha Indonesia diharapkan dapat mengikis buta-buta yang dialami oleh masyarakat. SWI sudah mulai mengenalkan anak-anak untuk bisa berbahasa mandarin disamping bahasa Inggris dan bahasa Arab.
Di sekolah ini juga mulai dikenalkan dengan teknologi dan informasi yang saat ini semakin canggih dan mengalami kemajuan yang sangat pesat. Dan yang tidak kalah penting adalah bagaimana anak-anak diarahkan untuk menjadi mandiri, kreatif dan inovatif sebagai modal utama menjadi manusia-manusia yang unggul dan bersaing di kancah global. Amiin.

Dalam peresmian ini juga dihadiri oleh Ketua Fraksi DPRD Kabupaten Bekasi, Bapak Faisal Hafan Farid, SE yang juga memberikan sambutannya yang cukup antusias dengan kehadiran SDIT yang konsen dengan wirausaha ini. Terakhir, acara yang sangat bersejarah ini ditutup dengan do'a yang dibawakan oleh Ustadz Adih Amin, Lc, MA. Beliau adalah Direktur Boarding School SMPIT Thariq Bin Ziyad.   

2 komentar:

  1. Alhamdulillah telah berdiri sekolah yang baik dan siap melayani umat.

    Sukses ya pak Ais salam semangat dari saya.

    BalasHapus
  2. Amiin, terima kasih atas dukungannya.

    BalasHapus

Silakan posting komentar Anda, insya Allah berguna...